Selasa, 29 Juli 2014

Langkah Awal

بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Tepat tanggal 16 Juli lalu semua perjuangan kerasku akhirnya terbayar. Kau tahu? Lega sekali, akhirnya setelah perjuangan keras selama kurang lebih tiga tahun, yah aku pada akhirnya lulus di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran (walau belum resmi). Aku bisa mencontreng satu impian di daftar mimpi yang aku buat semasa SMA, sebuah langkah yang sangat penting dan memang harus aku laksanakan jika aku ingin menyelamatkan sisa-sisa impianku.


Aku bersyukur sekali kepada Allah karena telah mengizinkanku untuk kembali memeluk seluruh imipian-impian itu.
Fakultas Kedokteran ya :'') Ah pada akhirnya aku akan segera menjadi mahasiswa kedokteran, semua impian itu terasa mengalir lagi ke sekujur tubuhku, semuanya hidup ke dalam aliran darahku, aku merasakannya, begitu hangat, gairah hidupku telah kembali.
Setelah ini aku akan berjuang bagaimana caranya aku bisa mendapat beasiswa, aku ingin sekolah ke luar negeri untuk memperdalam virologi, aku ingin sekolah ke Harvard Medical School di Boston atau Imperial College London di Inggris.
Aku melihat list semua buku kedokteran yang harus aku baca dan aku begitu bersemangat. Semuanya sangat aku sukai, mulai dari buku-buku sel, fisiologi, farmakologi, sampai prinsip-prinsip umum kedokteran, wow!
Kini saatnya untuk bergerak maju dengan kecepatan dan kekuatan penuh, berlayar mengarungi samudera luas kehidupan, merajut asa, menggapai impian...

Depok, 29 Juli 2014
Tengku Muhammad Rezqy Pyranda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar